PENGANTAR

INTRO:

Sebuah lagu mengingatkan kita pada situasi tertentu, sebuah lagu pula yang membawa kita pada suatu masa tertentu. Seseorang bisa menangis, bahagia, damai, tertawa, ingat kampung halaman dsb, hanya karena sebuah benda maya yang bernama “LAGU”. Lagu merupakan bahasa universal, tidak memandang usia,  pekerjaan & jabatan. Dengan lagu kita dapat memperluas pergaulan

 

REFF:

Maksud dan tujuannya dibuat buku ini tak lain dan tak bukan sebagai pedoman dan tuntunan bagi kita saat menyanyi di depan umum (bukan wc umum he he.., kayak penataran P4 aja pake pedoman segala). Buku ini dibuat semudah mungkin untuk gampang digunakan dan senyaman mungkin membacanya dan semenarik mungkin agar si “Penyanyi” tidak merasa bosan membuka buku ini setiap hari.

 

INTERLUDE:

Nah akhirnya, tak ada gading yang tak retak (pelajaran peribahasa kali he he..) apabila ada kesalahan dalam penulisan buku ini mohon maaf yang sebesar-besarnya, sedalam dalamnya, setinggi tingginya dan setebal tebalnya he.. he..

Ingat pesan saya  “JANGAN PERNAH TAKUT MENDENGAR SUARA ANDA SENDIRI” dan “GET A BETTER VOICE” menyanyilah sepuas-puasnya, sehebat-hebatnya, seekspresi ekspresinya, seheboh hebohnya asal nggak ngeganggu tetangga yang penting “OKE” dan “KATAKAN SEJUJURNYA” anggap saja kamu “MAKHLUK TUHAN PALING SEKSI” dan jangan sampai “KETAHUAN” kalau suara kamu jelek karena kita Cuma “MANUSIA BIASA” yang “MASIH” perlu “MENJAGA HATI” Jangan pernah menyanyi dengan  “SETENGAH HATI” karena ini “BUKAN PERMAINAN” jangan sampai orang lain “PILU” mendengarnya dan Katakan seperti ini kepada semua orang bahwa aku “HANYA INGIN KAU TAU” inilah suaraku.

 

CODA:

Semoga buku ini bermanfaat bagi yang bermanfaat, berguna bagi yang berguna dst, SUKSES BUAT yang  pakai, “Selamat Pakai”, “Luntur tidak ditanggung”, “100 % Halal,“ “Dilarang parkir”, “Barang kecil urus sendiri” $%@#(j)o(^(?’0*%3] error……….!!!!!!CHECK OUT.

JAKARTA, 17  AGUSTUS  2009

ISRAN PANJAITAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s