PENGANTAR

INTRO :
Ni buku sengaja dibikin supaya tuh orang orang yang suka nyanyi gak bingung mo nyanyi lagu apa kalo lagi disuruh tampil ke depan ama bosnya atau temen kantor di tempat kerjaan atau temen-temen di tempat kuliahan atau sekolahan atau lagi “kemping” atau apalah yang sejenisnya, dimana ajalah, pokoknya yang kayak gitulah. Dan ni buku sebenernya cocok buanget buat penyanyi professional atau musisi apalagi pemaen “kibot”, maksud gue tuh player kata orang orang sekarang, karna ni buku dibuat seenak mungkin dan senyaman mungkin untuk dibaca dan urutannya juga sesuai dengan yang dinyanyiin ama penyanyi aslinya atau artis yang pernah nyanyiin lagu ntuh. Makanya abis judulnya ada nama penyanyinya di dalem tanda kurung atau minimal yang pernah bawain tuh lagu. Kalo gak ada nama penyanyi berarti tuh “persi” yang umum orang nyanyiin aja, gitu loh.

REFF :
Di dalem ni buku ada gambar gambar, itu sih untuk nutupin “space” yang kosong aja (wah inggris banget gue pakek istilah sepes segala lagi). Ya udah yang jelas kalo ada gambar kan jadi gak bosenin. Dan kalo ada gambar gue di dalem maklum aja ya, kan gini gini gue Artis GITU LOOOH….. he he..!!!! Artis Lokal atau Interlokal ya…??? Lagu yang ada di dalem ni buku sebenernya dipilih berdasarkan selera orang orang yang sering ke “Kape Kape” aja, atau “Lestoran Lestoran” gitu loooh.

INTERLUDE:
Sebetolnya ni buku bukan untuk dijual, Cuma untuk kalangan sendere aja, tapi kalo ada yang mo pesen nih buku boleh juga tuh, tapi ada uang capeknya juga (Hare Gene Gratis) minimal tiket kereta pulang pergi Jakarta – Surabaya, he he he…! Lah iyalah masak la iya dong. Nah akhirnya, gak ada gading yang gak retak, kalo ada kesalahan dalam ni buku maapin aja yah, Kali ini saya serius……….!!!!!!!!!!Ingat pesan saya “JANGAN PERNAH TAKUT MENDENGAR SUARA ANDA SENDIRI” dan “GET A BETTER VOICE” menyanyilah sepuas-puasnya, sehebat-hebatnya, seekspresi ekspresinya, seheboh hebohnya asal nggak ngeganggu tetangga yang penting pake “FEELINGS” dan Jangan Kayak “FERNANDO” nyanyinya asal bunyi, anggap aja kamu “PRETTY WOMAN” tapi bukan “BLACK MAGIC WOMAN” dan jangan seperti “A MAN WITHOUT LOVE”, ya kayak gitulah kalo nyanyi. Dan jangan lupa “PLEASE FORGIVE ME” kalo ada kesalahan, okeeee….!! CHECK OUT.

Jakarta,  4 September 2008

ISRAN PANJAITAN

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s