CARI JODOH VERSI INGRIS – I NO CAN DO

Musik Indonesia mulai dilirik oleh Produser mancanegara, salah satu yang meraih sukses tersebut yaitu Group Band Indonesia “Wali”. Beberapa buah lagunya telah menginspirasi seorang musisi Eropa asal Valetta, Malta bernama Fabrizio Faniello, di antaranya “CARI JODOH” & “BAIK-BAIK SAYANG”.
Lagu cari jodoh versi inggris ini diberi judul “I NO CAN DO” & telah mencapai posisi teratas tangga lagu di eropah & melambungkan namanya di seantero Inggris. Lirik lagu ini ditulis oleh Mary Susan Applegate yang juga penulis lirik lagu The Power Of Love. Versi barunya kini direkam di Swedia & Jerman yang mendapat dukungan penuh dari pembuat Video Klip ternama Jan Reiff.

Luar biasa, itulah yang pantas kita sebut buat Band Wali, salut buat anak-anak muda asal Blora ini, yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomie (drum), Ovie (kibot), dan Nunu (bass). Spesial buat Apoy kita berikan 2 jempol. Mereka telah membuktikan bahwa musik itu Universal & merekalah sesungguhnya Pahlawan Musik Indonesia, anak-anak muda yang bersahaja & rendah hati.

Dukung terus musik Indonesia.

HIDUP MUSIK INDONESIA

Iklan

One thought on “CARI JODOH VERSI INGRIS – I NO CAN DO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s